Mr. AH

Setiap Kebaikan BALASANNYA hanyalah kebaikan. ahmadsuaidi99@gmail.com...

Selengkapnya
EMPAT (4) KUNCI BAHAGIA
https://www.google.co.id/search?safe=active&hl=en&authuser=0&tbm=isch&source=hp&biw=1707&bih=821&ei=4ZTgXIfwLIWWsQXN0by4DA&q=kunci+bahagia&oq=kunci+baha&gs_l=img.1.0.35i39j0l2j0i5i30l3j0i8i30l4.883.6859..7974...4.0..0.981.6781.2-1j3j3j2j3......0....1..gws-wiz-img.....0..0i5i10i30j0i30.enFfV0qbIMQ#imgrc=sO9Cs0rJerbDIM:

EMPAT (4) KUNCI BAHAGIA

Setiap hari kita akan mengalami 4 hal:
1. Setiap orang pasti berbuat KEBAIKAN
2. Setiap orang pasti berbuat KESALAHAN
3. Setiap orang pasti mendapatkan KARUNIA
4. Setiap orang pasti mendapatkan UJIAN

Semua itu akan membuat kita BAHAGIA jika:
1. KEBAIKAN yang kita lakukan selalu dibarengi dengan IHLAS. Jika tidak dibarengi dengan ihlas, kita akan merana dan susah, karena kita sakit hati ketika orang lain tidak ada yang memuji kita, tidak ada yang berterima kasih atas kebaikan kita.
2. KESALAHAN yang kita lakukan selalu dibarengi dengan TAUBAT. Allah SWT mencintai orang-orang yang bertaubat. Kita akan terus diselimuti rasa bersalah jika kita tidak segera bertaubat dan berserah kepada Allah SWT.
3. KARUNIA NIKMAT yang kita terima tidak akan membuat hidup kita bahagia, jika tidak dibarengi dengan SYUKUR. Banyak orang yang mendapatkan berlimpah kenikmatan, tetapi mereka tidak bahagia karena mereka tidak bersyukur, dan akan lebih sengsara jika cara memperolehnya dengan SALAH.
4. UJIAN yang kita terima akan membuat kita bahagia jika dibarengi dengan SABAR, karena sesungguhnya ujian yang sedikit itu adalah kunci untuk membuka karunia nikmat yang sangat luas. Setiap orang diberikan ujian sesuai dengan kemampuannya. Sedih, susah dan sengsara bukan karena ujian yang diberikan kepada kita, tetapi karena kita salah menyikapinya.

Semoga Allah SWT selalu memberikan karunia kepada kita:
- HATI yang selalu IHLAS
- HATI yang selalu TAUBAT kepada-Nya
- HATI yang selalu SYUKUR
- HATI yang selalu SABAR.

Amiiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

search